Natural Crystal X Nasa

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara merupakan ramuan alami bagi organ kewanitaan yang bermanfaat membantu membersihkan kotoran di bibir miss V dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.

Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018
MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Komposisi dan Manfaat Bahan Dasar Natural Crystal X

Piper Betle Leaf Oil (Minyak Sirih), Daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan keputihan dan merupakan antiseptik alami.
Aloe Vera, Merupakan nama lain dari lidah buaya, dimana salah satu kandungan di dalamnya berupa lecithin yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dan berfungsi merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
Eucheuma Spinosum / Rumput Laut, Banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antara lain sebagai bahan antibiotik. Didalamnya juga terdapat kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
Potassium Alum sulfide, atau biasa disebut tawas. Karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting adalah fungsi adsopsi dimana dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya.

Cara Pemakaian Natural Crystal X

  1. Basahi Crystal X dengan air
  2. Oleskan Crystal X disekitar bibir miss V sehabis mandi
  3. Keluarkan dan bersihkan Crystal X
  4. Simpan di tempat kering.
  5. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural Crystal X Nasa"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237