MORESKIN Night Cream – Krim Malam

MORESKIN Night Cream merupakan produk krim malam yang sebelumnya hanya ada  dalam Paket Kecantikan MORESKIN Cosmetic Skin Care dari PT NASA yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah selama istirahat di malam hari.
Moreskin Night Cream aman digunakan karena dibuat dengan bahan herbal alami dan sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone sehingga anda bisa merasakan nyaman saat menggunakannya.

Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream

  • Mencerahkan dan Memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin)

Cara Pemakaian Moreskin Night Cream

  1. Bersihkan wajah dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pencuci/pembersih muka biasa.
  2. Oleskan tipis-tipis Moreskin Night Cream pada seluruh wajah secara merata. Semakin tipis dioles maka semakin pula maksimal hasilnya. Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberi efek yang memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah.
Produk MORESKIN Night Cream dan MORESKIN Day Cream kini dapat dibeli terpisah dari Paket sehingga Anda akan lebih hemat dalam memanjakan kulit wajah Anda dengan produk MORESKIN Cosmetic Skin Care dari Natural Nusantara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MORESKIN Night Cream – Krim Malam"

Post a Comment

Telp. 0857 0928 3237